Kamis, 26 April 2012

DJARUM FAMILY GATHERING

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


 Pontianak, 21 april 2012
lokasi : Rindang alam

wajah bahagia
Formasi inti
Ada yang berani Coment?
Setelah mengadakan acara tertutup dengan syukuran di " MABES " , Acara di lanjutkan di Rindang Alam dengan tema lebih kekeluargaan. Semua berkumpul karyawan,anak,isteri, dan keluarga. menjadi pemandangan yang langka dan jarang terjadi yang hanya terjadi mungkin satu tahun sekali , acara di mulai dengan kata sambutan oleh pimpinan kami Bpk. Suhndoko, dan di lanjutkan oleh kata sambutan dari perwakilan bagian. seperti untuk wilayah pontianak di wakil kan oleh Bpk. Mirza Fahlevi, konsep pidato yang sudah di rancang dengan sedemikian rupa dari mulai tadi malam buyar begitu saja dikarenakan demam panggung dan sorakan teman-teman tapi tetap angkat topi buat beliau. lalu kata sambutan di lanjutkan oleh Bpk . Ilhami malaputra perwakilan dari wilayah pantura

menggila
biar pun kecil tapi inspiratif itu lah hebat nye beliau ( ohh maen fisik........)
 Lalu dilanjut kn oleh Bpk jayadi sebagai sales senior dengan wajah tetap bijaksana dan cool....
Acara berlanjut dengan hiburan dari Stand up Comedy pontianak yang cukup membuat hangat suasana.
Setelah itu dilanjut kan oleh band acustik untuk mencairkan suasana, dan tiba lah saat band dadakan dari teman-teman promotor menunjukan bakat mereka dengan personil , Aidi pada Guitar, Ilham pada Bass, roby pada Drum perkusi, Dan yopi a.k.a bang man pada vocal, yang cukup menghibur, dan di lanjut kan dengan street magician oleh targuna.

my wife
ibu negara part 1
ibu negara part 2
Dan Acara dilanjut kan dengan makan siang, setelah itu dilanjutkan dengan acara yang kami anggap sebagai acara puncak yaitu acara yang menapil kan foto-foto dan video kekocakan dan jiwa komedian oleh para teman-teman ( termasuk penulis) gambar yang diambill dengan asal-asalan tapi menghasilkan sebuah karya yang tak mungkin di lupakan dan juara dari foto unik tersebut dimenangkan oleh Januardi a.k.a Ojan. 
selain itu terlihat wajah yang amat senang dari anak ku  karena banyak teman bermain dan suasana riuh tertawaa dari teman-teman. setelah itu acara dilanjutkan terpisah untuk ibu-ibu negara bermain " lost tresure " sedang kan bapak -bapak bermain Sniper yang di komedikan dengan ajang " ajang audisi "
mane mak nye ni " ??!!
sebagian teman-teman pasti faham apa yang saya maksud.(he....he...he...) dan lomba itu dimenangkan oleh spesialis HUT Djarum Bpk. Harwianto a.k.a pak wiek. sangat diluar dugaan tapi itulah hasil nya.
dan setelah itu dilanjut kan dengan acara yang bisa dikatakan acara merampot  " Pusing-pusing"
lomba macam apa pula ini " gumam dalam hati ku. tapi cukup menghibur dengan penuh kelucuan.

 Setelah semua acara terselenggara yang kami anggap cukup sukses tiba lah di akhir acara yaitu pembagian hadiah. dan acara di tutup dengan doa. setelah itu kami pulang dengan wajah enuh dengan kebahagian.

Namun ada sedikit tambahan mungkin, yaitu keterlibatan teman - teman lain dari daerah lain seperti ketapang dan sanggau, mungkin akan lebih meriah mereka dapat berkumpul bersama dan berbagi bersama kita sebagai saudara seperjuangan ( Lebay )
dan keterlibatan teman teman motoris sebagai salah satu ujung tombak dari perusahaan dan bagian dari kita. namun keseluruhan dari acara ini dapat kami katakan sangat sukses.
SAMPAI JUMPA DI FAMILY GATHERING TAHUN DEPAN................................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar